Sabtu, 14 April 2012

cita cita saya

cita cita saya inginkan  adalah menjadi orang yang sukses dalam bidang kuliah maupun bidang dunia pekerjaan
dan bsa membahagiakan orang tua di dalam bidang kuliah saya mau sukses dan lulus tepat waktu dan selanjutnya saya mau melanjutkan untuk bekerja dahulu yang saya inginkan yaitu menjadi pegawai negri sipil atau PNS sama orang tua saya saat ini bekerja sebagai PNS .

disebuah perkantoran di jakarta untuk melakukan semua itu saya harus bekerja keras dan selalu ingat kepada
allah s.w.t beribadah kepadanya untuk mendapatkan apa yang kita mau dan tidak ada yang bisa selain itu
dan berusaha untuk mendapatkan itu semua. dan tetap semangat dan jangan mudah menyerah juga dalam
melakukan hal yang kita mau

dan itulah semua syarat yang harus kita lakukan untuk melakukan hal-hal yang kita inginkan untuk mendapatkan hal-hal yang positif dan sukses dalam berbagai hal entah itu dalam bidang kita kuliah saat
ini atau dalam bidang dunia pekerjaan saat ini memang tidak mudah untuk mendapatkannya tetapi apabila
kita mau dan berusaha pasti kita bisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar